Viral, Calon Pengantin Bawa Mobil Baru Buat Seserahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BATANG – Adalah hal yang wajar di tata cara adat Jawa jika pengantin lelaki mengantar seserahan saat hendak menikahi kekasihnya. Namun seserahan yang diantar pengantin di Kawasan Batang ini bukan sekadar baju atau kue, tetapi lemari dan tempat tidur serta mobil yang ikut dibawa menggunakan truk towing.

Peristiwa yang disebutkan terjadi di Batang, Jawa Tengah itu tentu saja menggemparkan netizen.

Apalagi dalam video yang diunggah di akun Sofyan YTChannel tampak mobil yang dibawa adalah mobil baru warga cokelat metalik.

Admin akun facebook Info & Posting Pekalongan pun dengan takjub membuat komentar, “SESERAHAN LENGKAPPPP, rombongan pengantar lamaran membawa berbagai macam seserahan viral di media sosial. Pasalnya, rombongan tersebut membawa lemari, kasur, bahkan mobil untuk pengantin wanita.”

Mobil itu juga dihiasi dengan berbagai macam pita yang menambah semarak dan menandakan bahwa itu adalah bingkisan.

Rombongan pengantar seserahan itu terlihat banyak karena panjangnya antrean mobil yang digunakan menuju pengantin perempuan. Terbayang perasaan pengantin perempuan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini