Niat Banget! Pasangan Kpopers Indonesia Ini Nikah dengan Tema BTS, Sampai Bikin Heboh Para Army

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tiap pasangan tentunya mendambakan pernikahan yang sesuai impian. Demikian pula pasangan Kpopers Indonesia yang satu ini.

Tak main-main, keduanya mewujudkan pernikahan bertema BTS seperti yang selama ini diimpikan. Adalah Ervy Julia, seorang penggemar Kpop yang baru-baru ini viral lantaran menggelar pernikahan bertema BTS.

Ervy dan suami mengusung tema BTS mulai dari seserahan, bridesmaid sampai photobooth pernikahannya gaes. Alhasil pernikahan mereka pun sampai bikin gemas para Army.

Namun salah satu yang paling viral dan jadi sorotan adalah cerita tentang seserahan mereka yang berupa album BTS. Seserahan Ervy dan suami berupa album-album lama BTS yang sengaja mereka beli langsung di Korea.

Untuk photobooth di pernikahannya, Ervy mengusung tema BT21. Kemudian yang unik, Ervy menghadirkan Army Bomb sebagai hand bouquet untuk para bridesmaid.

Tak cuma itu, lagu-lagu yang diputar sepanjang pesta pernikahan juga merupakan lagu-lagu BTS. Pernikahan Ervy dan suami pun membuat para Army dan pecinta Kpop ikutan heboh.

Bahkan, pernikahan mereka sampai mencuri perhatian para Army internasional lho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini