Viral Bule Cantik Nangis-nangis di Pinggir Jalanan Bali, Ternyata Habis Dijambret

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib apes dialami seorang turis cantik asal Rusia bernama Alena Kartaeva. Bule 27 tahun itu jadi korban penjambretan saat berada di Jalan Braban, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 7 Juli 2020 lalu sekitar pukul 15.23 WITA. Awalnya, Alena sedang berjalan kaki dari villa tempatnya menginap menuju tempat makan di Jalan Beraban.

Baru sekitar 100 meter, tiba-tiba ada seseorang menepuk punggungnya dengan keras. Tak disangka, orang tersebut langsung menjambret ponsel milik Alena.

Cewek cantik tersebut mengaku tak sempat mengenali wajah pelaku karena ia dalam kondisi sedang sangat terkejut kala itu.

Warga sempat mengejar pelaku, namun sayang mereka kehilangan jejak. Sementara itu, Alena hanya bisa menangis usai mengalami kejadian itu.

Video Alena menangis pun viral di jagat maya. Kini, kabarnya kasus penjambretan tersebut telah ditangani Kepolisian Badung, Bali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini