Gak Perlu Tampan dan Kaya, Cuma Bermodalkan Ini Losiri Si Manusia Gua Sukses Gaet Bule-bule Cantik

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Losiri, pria yang dijuluki The Cave Man atau Manusia Gua dari Thailand ini dijamin bikin para pria iri setengah mati. Pasalnya, meski tak tampan berduit, pria sederhana ini bisa dengan mudahnya mencuri hati turis-turis cantik.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis, 13 Juni 2019, Losiri punya kehidupan yang unik. Tak seperti pria kebanyakan, ia memilih untuk hidup di sebuah gua. Namun keunikan inilah yang justru membuat banyak turis wanita cantik penasaran dengan sosoknya.

Mereka pun kerap berkunjung ke gua Losiri dan berinteraksi dengannya layaknya teman akrab. Meski hanya tinggal di sebuah gua, Losiri tahu betul cara menarik hati perempuan.

Ia menata “rumah guanya” itu dengan sangat apik. Ditambah lagi pintu gua Losiri menghadap ke lautan sehingga membuat pemandangan tempat tinggalnya itu sangat indah. Alhasil banyak wanita senang main ke tempatnya.

Losiri juga jago memikat hati para bule dengan bakatnya. Losiri lihai dalam melukis wajah. Ia pun kerap melukis wajah teman-teman bule cantiknya. Karena itu, banyak dari mereka yang kesengsem dengan Losiri.

Tak cuma itu, Losiri juga pandai bermain instrumen musik. Ini juga menjadi salah satu daya tariknya di hadapan para wanita.

Perlahan nama Losiri pun banyak menjadi sorotan. Terlebih ia kerap mengunggah foto-foto kesehariannya lwat Facebook The Cave Man 2018.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini