Viral! Anniversary, Wanita Ini Dapat Kejutan dari Suami yang Sudah Meninggal (Foto: Istimewa)
Viral! Anniversary, Wanita Ini Dapat Kejutan dari Suami yang Sudah Meninggal (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah seorang istri yang mendapat kejutan dari suami yang sudah meninggal saat merayakan hari jadi pernikahan viral di media sosial. Eits, tapi bukan tiba-tiba sang suami bangkit dari kubur ya.

Jadi, yang membuat perayaan itu adalah sang anak yang diketahui bernama Alyssa Mendoza. Rupanya ia mendapat amanat dari sang ayah untuk merencanakan pesta hari jadi orang tuanya.

Ayah Alyssa sudah meninggal 10 bulan yang lalu, namun betapa kagetnya ia ketika menerima sebuah email dari ayahnya yang sudah meninggal karena penyakit ginjal kronis. Awalnya ia ketakutan, namun akhirnya ia memutuskan untuk membuka surat elektronik dari sang ayah.

Bukan dikirim secara misterius, email itu memang sudah dijadwalkan untuk dikirim beberapa minggu sebelum hari penting tersebut. Dalam surat terakhirnya itu, ayah Alyssa menjelaskan bagaimana ia sudah mempersiapkan pesta ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25.

BACA JUGA: Viral! Kepala Dinas Main TIkTok Bareng Cewek Cantik di Atas Meja Kantor, Ngaku Khilaf

Disebutkan jika pria bernama Bing itu sudah membayar tukang bunga untuk berbagai perayaan yang akan ia lewatkan. Bing kemudian meminta Alyssa untuk mengikuti instruksinya agar sang istri bisa tetap merayakan pesta pernikahan impian.

“Tiga minggu lalu aku menerima email yang dijadwal oleh ayahku. Awalnya, aku takut membukanya karena siapa yang tidak takut mendapat dan membuka email dari seseorang yang sudah meninggal 10 bulan lalu? Dua hari setelah aku melihat notifikasi, aku putuskan untuk membuka email dan tidak percaya dengan apa yang aku baca. Cinta ayah untuk ibuku benar-benar tidak bisa diukur,” kata Alyssa.

Selain instruksi perayaan ulang tahunnya dengan sang istri, Bing juga menulis surat agar ibu Alyssa itu merasa tenang dan dicintai. “Dia benar-benar memikirkan semuanya yang membuat orang tercintanya merasakan cinta. Mereka seharusnya merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 hari ini tapi Tuhan punya rencana lain,” tulisnya.

“Tapi bahkan ketika mereka tidak secara fisik bersama, walaupun dia sudah tidak ada di sini, dia masih bisa mengejutkan dan membuat ibuku senang. Bahkan kematian tidak bisa menghentikannya dari mencintai ibuku dan menunjukkan betapa berharganya ibu untuknya,” tulisnya.

Sebelum menikah, ibu Alyssa pernah mengatakan bahwa siapa pun yang memberinya mawar putih adalah pria idamannya. Sang ayahpun memilihkan mawar putih untuk melambangkan kisah cinta mereka.

Saat H, Alyssa menyiapkan pesta kejutan mulai pukul 23.00 hingga 5.30 waktu setempat. Tak sia-sia, setelah bangun tidur dan melihat rumahnya sudah dihias, ibu Alyssa menangis karena haru dan teringat akan suaminya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here