Viral! Kepala Dinas Main TIkTok Bareng Cewek Cantik di Atas Meja, Ngaku Khilaf (Foto: Istimewa)
Viral! Kepala Dinas Main TIkTok Bareng Cewek Cantik di Atas Meja, Ngaku Khilaf (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olah Raga Bondowoso, Harry Patriantono tengah menjadi sorotan netizen. Video dirinya tengah joget TikTok bersama wanita cantik viral di media sosial.

Ada tiga video tiktok yang dibintangi Harry Patriantono. Video tiktok dibagikan oleh akun ayuismail33. Video pertama menayangkan sang wanira cantik berjilbab berdiri dan berjoget di atas meja kantor. Sementara, Harry duduk di tepi meja.

Video kedua, Herry duduk bersila di atas meja membawa dua senjata tajam dan beraksi seperti seorang pendekar. Lalu sang wanita berjalan pelan-pelan dan berjoget dengan iringan musik India.

Dan pada video ketika diambil di alam terbuka. Keduanya duduk-duduk di tempat seperti gubuk. Sang wanita cantik juga berjoget-joget dengan mengenakan pakaian kasual dan celana jins.

BACA JUGA: Viral! Taufik Monyong, Seniman Jatim yang Tantang Diri untuk Hirup Mulut Pasien COVID-19

Video tersebut beredar luas hingga akhirnya viral. Harry mengaku khilaf dan mengaku pembuatan video TikTok itu hanya untuk hiburan.

“Saya tidak dalam keadaan mesum, tidak dalam berangkulan, cuma buat TikTok saja,” kata Harry, Jumat 12 Juni 2020.

Menurut dia, video tersebut memang tidak etis karena dilakukan seorang pejabat. “Karena saya sebagai seorang pejabat, di mana saya harus jadi contoh, disitulah khilafnya saya, salahnya saya,” jelas dia.

Sementara itu, wanita yang bersamanya dalam video TikTok tersebut adalah rekanannya yang memang sudah sangat akrab dan sering membantu dalam event pariwisata di Bondowoso.

Sekretaris Daerah Pemkab Bondowoso Syaifullah mengatakan, pihaknya sudah menugaskan inspektorat dan BKD untuk mempelajari video tersebut. “Kami belum mengambil langkah-langkah, masih kami pelajari, Senin akan dibahas,” terang dia.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here