MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak hanya kekhawatiran, di balik pandemi corona ternyata juga terselip sejumlah kisah unik. Seperti kisah yang viral baru-baru ini.

Seorang cowok yang selingkuh akhirnya menularkan virus corona kepada pacar dan dua cewek selingkuhannya. Cerita ini menggelitik sekaligus bikin ngelus dada ya gaes.

Awalnya kisah ini diunggah oleh pemilik Facebook Hijabul Insan. Dalam postingan Facebooknya, Hijabul mengunggah foto ambulance.

Dalam keterangan foto, ia pun bercerita jika ambulance tersebut menjemput seorang gadis cantik yang terpapar corona.

Dalam keterangan Hijabul pun bercerita jika cowok yang menjadi pacar si gadis pasien corona itu ternyata ketahuan punya 2 selingkuhan.

Alhasil, selingkuhannya pun bersama keluarga mereka ikut dijemput dalam ambulance.

Penjemputan seorang gadis cantik yg terkena covid-19, setelah 2 hari akhirnya ortu,saudara dan pacarnya dijemput. Keluarga pacarnya ikut dijemput dan pacarnya ternyata punya 2 pacar lain,,akhirnya 4 keluarga harus dijemput untuk isolasi gara gara 1 gadis #stayinoneheart #dendekselingkuh,” tulis Hijabul, dikutip Minggu, 17 Mei 2020.

Unggahan cerita ini pun ramai dikomentari netizen. Alih-alih ikut prihatin, netizen justru membahas perselingkuhan si cowok.

“Berkat corona perselingkuhan ini berhasil diungkap,” tulis @AfidahPutri

“Ternyata si gadis nya juga punya pacar, dan selingkuhannya juga punya pacar lagi… pacar dari Adek nya si gadis juga sering main ke rumah, adeknya punya pacar juga, pacarnya selingkuh dengan si gadis…. Terus ajah sampe lebaran monyet,” tulis @IlhamFauzi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here