Ada-ada Aja, Pria Ini Gelisah Pacar Hantunya Bakal Selingkuh Pas Lockdown

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak pandemi corona (COVID-19) melanda, seluruh masyarakat dunia diminta untuk jaga jarak. Bagi yang punya pasangan pun jadi jarang ketemu pacarnya, apalagi dengan adanya kebijakan lockdown.

Selama masa lockdown atau karantina ini banyak orang yang merasa putus asa dengan hubungan asmaranya. Sebagian orang merasa khawatir pasangannya akn selingkuh, seperti yang dirasakan oleh pria asal New Jersey, Amerika Serikat berikut ini.

Gary DeNoia, pria ini khawatir hubungannya dengan pacarnya akan berjalan buruk. Sebab, sang pacar yang diketahui Lisa bebas bepergian sementara ia harus tunduk pada aturan pemerintah dengan di rumah saja.

Menurut Gary, Lisa adalah hantu yang dipacarinya selama dua tahun terakhir. Lisa bebas pergi kemana-mana sebab kekasihnya itu adalah hantu.

Melansir Daily Star, Selasa 11 Mei 2020, awal-awal karantina adalah hal menyenangkan bagi Gary karena ia dan Lisa menghabiskan banyak waktu di rumah. Gary bahkan bercinta dengan hantu layaknya pasangan normal pada umumnya.

“Awalnya, kami menghabiskan setiap hari bersama selama sebulan. Jersey City adalah episentrum sejak awal selama ini, terutama tempat kami tinggal,” jelasnya.

“Dia akan membantuku memasak dan melipat cucian. Kami nonton banyak acara TV dan jelas berhubungan seks. Sepanjang waktu. Itu menyenangkan, tetapi melelahkan,” lanjutnya.

BACA JUGA: 4 Kisah Hantu Cantik Tanah Air, Berani Ketemu?

Namun belakangan, Gary tak lagi tenang semenjak Lisa melanggar aturan karantina. Ia takut jika hantu itu selingkuh dengan pria lain saat ia terkurung di rumah.

“Dia bisa berada di mana saja dengan siapa saja dan saya selalu merasa aman dalam hubungan kami, tetapi akhir-akhir ini kami tidak banyak berhubungan seks. Aku khawatir dia selingkuh. Dia bilang aku paranoid,” ujarnya.

“Bulan lalu dia keluar setiap saat. Tidak pernah memberitahuku ke mana dia pergi. Katanya dia pacaran dengan seorang teman,” lanjutnya.

Ia memilih tak membicarakan hal ini dengan keluarganya karena tak ingin menyusahkan mereka. Namun, Gary diketahui curhat dengan rekannya.

“Tapi kadang-kadang aku FaceTime dengan sahabatku Chris dan dia pikir cabin fever membuatku paranoid. Dia mengatakan bahwa Lisa sangat mencintaiku. Semua orang bisa melihatnya,” ungkap Gary.

Senang mendapat dukungan dari sahabatnya, Gary akhirnya bisa kembali berpikir tenang dan akan merayakan ulang tahun dengan Lisa sambil menonton Star Wars secara maraton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini