Noor Parida ‘RCTI Oke’ Tutup Usia, Netizen: Terima Kasih Sudah Temani Masa Kecilku!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kamu semua yang terlahir pada awal tahun 90’an pasti ingat tayangan ‘RCTI Oke’ yang memperlihatkan pasar apung di Kalimantan. Di tayangan tersebut terlihat seorang ibu yang sedang berjualan dengan wajah yang ceria sambil mengacungkan jempolnya mengarah ke kamera.

Adegan ini terlihat sangat sederhana tapi hingga kini memberikan kesan tidak terlupakan bagi setiap orang yang pernah menonton tayangan tersebut. Lama tak terdengar kabarnya, Noor Parida, ibu yang ada di tayangan tersebut baru saja meninggal dunia.

Kabar duka ini tersebar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis 25 Juni 2020. Awalnya, informasi ini didapat dari akun Facebook bernama Juhairi Tajalli.

BACA JUGA: Viral! Kisah Wanita yang Dikerumuni Kucing Liar Setiap Hari

Ibu RCTI Oke itu menghembuskan nafas terakhir tepatnya pukul 09:00 WITA. Ia meninggal di usia 66 di rumahnya Jalan Alalak Selatan RT 4 Banjarmasin.

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun
TELAH MENINGGAL DUNIA
Ibu legendaris dari Banjarmasin, Hj. Noor Parida bin H. Haderi, umur 66 tahun pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020,” tulis akun @lambe_turah.

Seperti diketahui, meski sudah lebih dari dua puluh tahun iklan itu sudah tidak tayang lagi, namun sosok Hj Noor Parida binti Hadar masih menjadi ingatakan masyarakat khususnya warga Banjarmasin.

Kebanggan bukan hanya pada diri Parida sebagai bintang iklan televisi swasta terbesar di Indonesia pada masa itu tetapi juga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) karena potensi wisata pasar Terapung yang ikut terangkat oleh iklan itu.

BACA JUGA: Viral! Video Pria Ketiduran di KRL hingga Terkunci dalam Gerbong di Stasiun Bekasi

Dilihat dari kolom komentar unggahan @lambe_turah banyak netizen yang memberikan ucapan berbela sungkawa kepada Noor Parida.

“Terimakasih sudah menemani masa kecilku ibu, Al fatihah??,” komentar @diazfebr**ns.

“Innalillahiwainnaillahi rojiun, semoga beliau ditempatkan disisi Allah SWT Aminn, semoga husnul khotimah???,” kata @zindica**mel.

“Ibu2 legend yg menemani minggu pagiku jmn SD,” tulis @kkain**na.

“Trimakasih nek telah mmbuat hari” masa kecil ku trsenyum,” komentar @chairul_anwarwa**din.

“Innalillahiwainnaillahi rojiun, semoga beliau ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT aamiin, semoga husnul khotimah ??,” tulis @aufanurul13.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini