Viral! Kisah Wanita yang Dikerumuni Kucing Liar Setiap Hari (Foto: Istimewa)
Viral! Kisah Wanita yang Dikerumuni Kucing Liar Setiap Hari (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video yang dibagikan akun Twitter @bintangforza pada Selasa 23 Juni 2020 viral di media sosial. Video tersebut menampilkan sesosok wanita diikuti sekumpulan kucing liar.

Video viral itu mulanya dibagikan oleh seorang pengguna TikTok @dendyharun. Dalam rekaman terlihat seorang wanita berkerudung dengan pakaian panjang berjalan menyusuri jalanan yang tidak diketahui pasti lokasinya.

Wanita itu terlihat membawa dua bungkusan plastik besar. Di belakangnya ada beberapa kucing liar setia mengikuti arah wanita tersebut.

BACA JUGA: Viral! Video Pria Ketiduran di KRL hingga Terkunci dalam Gerbong di Stasiun Bekasi

Wanita itu kemudian menghentikan langkah menuju tepian jalan. Ia kemudian membuka barang bawaannya yang kemudian langsung diserbu oleh kucing-kucing tadi.

Menurut pengunggah video, wanita dalam video itu memang kerap dibuntuti kucing saat melintas di jalan karena rajin memberikan makanan.

“Hampir setiap hari aku melihat ibu ini selalu diikuti oleh kucing-kucing liar yang ada di sini. Setiap dia pulang ngantor, atau pulang dari pasar, dia selalui diikuti kucing-kucing kampung ini,” kata dia, dikutip Rabu 24 Juni 2020.

“Dia selalu bawa makanan kucing. Jadi kucing-kucing itu selalu datang doang dan udah tanda banget kalau dia udah jalan, pasti selalu diikuti kucing-kucing ini,” lanjutnya.

Sejak dibagikan, video yang dibagikan @bintangforza telah mendapat 5,9 ribu retweets dan 16 ribu likes. Tak sedikit yang netizen yang haru melihat aksi ibu-ibu itu.

Kontan saja, kebaikan ibu tersebut membuat haru warganet lain yang menyaksikan video. Tak sedikit dari mereka kemudian memberikan pujian dan doa.

“Semoga rezeki lancar ya makasih udah mau berbagi 🤲🏻,” komentar @nflfk**brk.

“Waduuh, tampak jelas sosok penguni surga…,” kata @AjiS**mi.

“sehat sehat bu Smiling face with halo,” tulis @imamt**okto.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here