Kasihan! Sempat Viral, Tukang Balon yang Tergeletak Bersimbah Darah Itu Ternyata Dirampok & Dibunuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan foto viral seorang tukang balon yang tergeletak bersimbah darah di jalanan. Di samping tubuh bapak tukang balon tersebut, tampak sepeda yang membawa dagangannya masih terparkir.

Netizen pun dibuat iba melihat kondisi si bapak. Namun dalam postingan foto yang beredar, tak ada informasi lengkap soal peristiwa yang menimpa tukang balon tersebut.

Belakangan, baru diketahui jika bapak pedagang balon tersebut merupakan korban perampokan. Ia ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Raya Industri, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Minggu, 16 Agustus 2020 lalu.

Almarhum bernama Emin Eron. Ia tewas akibat mengalami tusukan di tubuh dan terluka di kepala akibat benda tumpul. Setelah diselidiki polisi, uang korban hasil berjualan balon raib dicuri perampok.

Menurut keterangan keluarga, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tak selamat.

Kini, kasus perampokan dan pembunuhan sadis tukang balon itu tengah diselidiki lebih lanjut oleh Polsek Cikarang dan Polres Metro Bekasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini