Kolase foto Ericko Lim-Listy Chan dan Jessica Jane (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perselingkuhan YouTuber Ericko Lim dengan Listy Chan membuat heboh netizen. Hal ini dibongkar mantan Ericko, Jessica Jane melalui Instagramnya.

Jessica Jane membeberkan foto dan video mesra keduanya yang membuat heboh jagat media sosial. Dalam video yang dibagikan Jessica, terlihat Listy menciumi Ericko yang tampak sedang berbaring.

Kelakuan keduanya yang diketahui mesra-mesraan saat Ericko masih berstatus pacar Jessica itu pun menyulut emosi netizen. Bersamaan dengan itu, karir Ericko dan Listy ikut hancur.

BACA JUGA: Heboh! Jessica Jane Beberkan Perselingkuhan Ericko Lim, Tidur Satu Kamar dengan Listy Chan

Ericko sebagai YouTuber dapat cibiran dari warganet karena subscribenya di YouTube berkurang. Sementara itu, Listy diketahui ditendang dari pekerjaannya.

“Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies,” terang pihak Evos Esports.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies. ⁣EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua.”

Selain itu, adap pula keterangan dari pihak COC Komputer, yang mengatakan “Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer Kami segenap Team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.”

Pernyataan dari kedua pihak tersebut dibagikan oleh akun @lambe_turah. Netizen pun menanggapi unggahan tersebut dengan sinis. Banyak deri mereka yang berkomentar soal Jessica yang setia menunggu Ericko keluar dari penjara.

“Cantikan jessica kemana mana anjir 🙁 dibanding listy, matanya ericko buta ya🥺 grgr nenen lupa sama yg udah nungguin dia 1 taon di penjara,” kata @mei.**taaa_.

“tampang pas-pasan, udah pernah masuk penjara, banyak tingkah sok-sokan jd pakboi najis,” komentar @me**mrr.

BACA JUGA: Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!

“Si cewe setia nungguin si cowo sampe keluar dr penjara eh keluar penjara si cowo malah mantap mantap sama temen si cewe ckck kehidupan,” tulis @ivo**m.

Diketahui, tahun 2019 lalu, Ericko Lim sempat menghilang tanpa kabar. Ternyata, ia mengaku bahwa dirinya menghilang karena kasus narkoba yang menimpanya dan mengharuskannya untuk masuk dalam penjara. Selama menghilang, ia melakukan rehabilitasi untuk bebas dari narkoba. Ia pun bebas pada bulan Maret 2020.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here