Theo heru Anugerah

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19. Upacara dilakukan secara virtual pada Rabu 1 Juli 2020 pukul 08.30 WIB.

Para peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. Nah, pada perayaan HUT Bhayangkara ke-74 ini Minews.id ingin kasih tahu deretan polisi ganteng yang menarik untuk dikepoin.

Siapa saja mereka? Cekidot!

1. Gariz Luis

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kasus sembako sampah yang melibatkan YouTuber Ferdian Paleka. Video penangkapan sang YouTuber yang sempat jadi buronan pun masih beredar luas.

Sosok pengunggah video ialah Muhammad Gariz Luis Ma’luf atau yang akrab disapa Gariz Luis. Gariz Luis sendiri ikut dalam proses penangkapan Youtuber Ferdian Paleka.

Diketahui, Gariz mengabadikannya dan mengupload ke akun Instagram pribadinya @garizluis37. Sosok Gariz Luis lantas ikut mencuri perhatian seiring viralnya video tersebut.

Banyak netizen mendadak nge-fans dengan polisi satu ini. Bukan hanya karena aksinya, tapi juga lantaran wajahnya yang ganteng.

2. Andre Ferdiansyah

Briptu Andre Ferdiansyah menjadi sorotan netizen usai tampil di acara televisi NET86. Lewat acara tersebut, Andre dan rekan-rekan memberikan imbauan pada pengendara untuk patuh berlalu lintas.

Sosok yang ramah dan tampan membuat Andre kerap dimintai foto oleh para pengendara. Tak hanya itu, di Instagram, Andre juga memiliki banyak pengikut.

BACA JUGA: Kenalin Nih Bripda Gariz Luis, Polisi Ganteng yang Akhiri Pelarian Ferdian Paleka

3. Theo Heru Anugrah

Sosok Theo ini juga menarik perhatian netizen. Pasalnya, Theo memiliki wajah yang tampan yang bisa bikin cewek-cewek menjerit kegirangan. Polisi ganteng ini pun sudah mempunyai banyak penggemar lho.

Di Instagramnya sendiri, @anugrah_theo, sudah punya 18 ribu lebih pengikut. Dalam postingannya, bisa ditebak bahwa Theo merupakan lulusan SPN Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

4. Iqbal Prasetia Gunawan

Polisi muda ini biasa dipanggil Qibil. Ia masuk dalam salah satu yang paling hits di antara polisi ganteng di media sosial. Akun Instagramnya saja kini sudah diikuti 410 ribu netizen.

Memiliki wajah manis dan kulit putih sepertinya menjadi kekuatan dia dalam menggaet netizen. Tentu prestasi dia sebagai polisi juga.

View this post on Instagram

One Shoot One Kill ☠️

A post shared by Iqbal Prasetia Gunawan (@qibilll40) on

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here