Horor! Wanita Ini Diusilin Hantu saat Akan Review Minuman Kaleng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian menyeramkan bisa terjadi kapan saja, termasuk saat sedang membuat video TikTok. Mungkin saja kejadian yang berasal dari ‘sosok’ tak kasat mata ikut terekam dalam kamera.

Hal ini dialami pengguna TikTok dengan akun @anna_banannaaaaa saat akan melakukan review minuman kaleng yang dia pegang. Video TikTok-nya viral karena dia justru diganggu hantu.

Dilansir dari Fox News, Jumat 2 Oktober 2020, Anna berada di apartemennya sendirian. Ia duduk di meja dapur yang menghadap ke arah jendela balkonnya yang dilengkapi gorden dan posisinya masih terbuka.

BACA JUGA: Viral! Video TikTok Sosok Hitam Menyeramkan di Atas Lemari

Dalam rekaman yang dibagikan, Anna pun tengah bersiap membuka kaleng minuman lemon dari White Claw. Namun, tiba-tiba saja gangguan yang diduga berasal dari sosok hantu datang dari arah jendela balkonnya yang gelap.

“Jadi untuk minuman hari ini..” kata-katanya terputus ketika ia melihat bagian gordennya bergerak sendiri.

BACA JUGA: Seram! Penampakan Kuntilanak di Dalam Air, Netizen: Lagi Colab Sama Aquaman

Merasa tak ada angin, ia pun penasaran ketika gorden bergerak beberapa kali seperti ada orang yang sengaja memukul gorden tersebut. Bukannya ketakutan, Anna dengan berani berlari ke arah jendelannya dan langsung meninju gorden itu beberapa kali.

Anna seperti memastikan bahwa tidak ada orang atau penyusup di balik gorden itu. Tapi yang membuatnya seram adalah tidak ada siapapun di sana dan ia meyakini itu adalah ulah hantu.

Tanpa pikir panjang ia langsung menutup jendelanya dan gordennya. Video ini langsung viral dan ditonton lebih dari 8,7 juta kali di TikTok.

@anna_banannaaaaa

Ummmmm ok… #spooky but what was that ?

♬ Scary – Background Sounds

Gimana menurut Kamu ini hantu atau apa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini