Video TikTok yang diunggah akun bernama itsyourgirlhana_ menjadi viral di media sosial.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang diunggah akun bernama itsyourgirlhana_ menjadi viral di media sosial. Akun tersebut menampilkan sesuatu yang seram.

Dalam video tersebut, pemilik akun yang ternyata seorang perempuan terlihat mereview video dirinya yang mengambil baju di dalam lemari. Namun, ada sesuatu yang aneh di atas lemarinya.

Bisa bikin merinding, terlihat ada sosok berjubah hitam di atas lemari. Kepalanya terlihat bergerak dan wajah yang ditampilkan pun cukup seram.

BACA JUGA: Heboh! Gilang ‘Fetish Kain Jarik’ Terang-terangan Minta Nomor WhatsApp Model Pocong

Bahkan dirinya sendiri tidak tahu kalau ada hal yang aneh saat dirinya merekam video buka lemari tersebut. Ia cukup takut ketika mereview ulang.

@itsyourgirlhana_

#duet with @frauromana bro 👁👄👁 #fyp #foryou #foryoupage #tiktok #tiktokindo

♬ оригинальный звук – vergen11

Sontak, video yang membuat bulu kuduk berdiri ini pun viral, bahkan hingga ke Instagram. Unggahan ini langsung ‘diserbu’ netizen. Ada yang ketakutan ada pula yang mempertanyakan keaslian video tersebut.

“langsung merinding pas sadar ada itu:””,” tulis Kageyama Wife.

“Awalnya biasa aja akhirnya gemeteran sendiri 🙂,” kata Miftahus Saadah.

“kayaknya fake deh soalnya doi juga suka hal hal berbau horor gitu,” komentar Kamal Udn.

“woy gua auto nengok keatas lemari gua😭,” kata cacaaaaaaa.

BACA JUGA: Heboh Predator ‘Fetish Kain Jarik’, Curhatan Korban Viral di Twitter

Adapula yang kebingungan apakah video tersebut settingan atau asli, seperti kaun harutotreasure yang menuliskan, “bingung oiii, dia emg sengja rkm buat ngmbil bju doang?”

Rupanya pertanyaannya itu dijawab oleh sang kreator. Ia mengakui bahwa foto yang ada di sebelah kanan bukan miliknya.

“ini DUET, video yg di kanan itu bukan punyaku. yg di kanan itu emang settingan tapi yg aku ceritain itu sungguan 🙃,” kata hana 🤡.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here