Halangi Ambulans Bawa Pasien Sekarat, Ibu Ini Gak Terima Ditegur Malah Ngamuk Sampai Ludahi Driver Ojol

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral mendadak bikin geger netizen. Dalam video tersebut tampak seorang ibu-ibu pengendara mobil Toyota Fortuner tengah bertengkar dengan sejumlah driver ojol. Rupanya cekcok tersebut dipicu karena saling ingin mendahului jalan.

Berawal dari si ibu berambut pirang itu yang tak bersedia memberi jalan untuk ambulans lewat lebih dulu. Aksi si ibu lantas mendapat teguran dari sejumlah driver ojol. Namun si ibu tak terima.

Ia lantas ngamuk karena merasa mobilnya dipukul oleh salah satu driver ojol. “Sekarang saya tanya, apa berhak pukul mobil saya?!” teriak si ibu, dikutip Minggu, 19 Juli 2020.

Para driver ojol pun menjelaskan kepada si ibu bahwa mereka sedang mengawal pasien sekarat di dalam ambulans agar cepat sampai ke rumah sakit.

“Ibu harusnya mengerti prioritas,” kata salah seorang driver.

Namun si ibu tetap tak terima. Ia terus ngamuk karena merasa mobilnya dipukul. “Prioritas kalian bilang? Tadi ada yang pukul mobil saya. Apa berhak pukul mobil saya?” ujar si ibu yang diduga orang tajir itu.

Ibu tersebut pun terus ngamuk. Bahkan diduga sempat meludahi sejumlah driver ojol yang adu mulut dengannya.

“Kita kan tadi lagi ngawal ambulans, kebetulan driver kita dari Grab ladies kecelakaan di KM 12. Jadi karena terbentur dadanya kita ngawal supaya cepat. Tiba-tiba mobil Fortuner plat DK 1258 QT gak mau minggir. Terus kami disuruh ke RS Vina Estetica, dibilang kalau mobilnya dipukul, padahal gak ada mobilnya dipukul. Lecet sedikitpun gak ada,” kata seorang driver menjelaskan permasalahan yang terjadi.

“Saat kami adu mulut sama dia di sini, dia sempat meledak. Kami ada 4-5 orang tadi sempat kena ludahnya. Itu kami gak terima. Pokoknya kami mau tuntut balik ini. Pertama dia bilang mobilnya dipukul sama sopir ambulans. Kemudian dipukul sama driver Grab. Itu saja kan sudah dua omongan yang berbeda. Jadi sebetulnya yang mana. Mobil ini gak ada dipukul sama sekali,” lanjut driver tersebut.

Video yang diunggah oleh Instagram @nyonya_gosip itu pun mencuri perhatian netizen. Banyak netizen mengecam aksi si ibu.

“Mobil ra di gawa mati bu ?,” komentar @fajriyahulfah26.

“Di tunggu minta maafnya buk ?,” tulis @damnra19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini