Geger! Video Anak Sapi Berkepala Dua, Ini Lokasi Pemiliknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, DEJIANG – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan video anak sapi yang lahir dengan dua kepala. Anak sapi viral itu milik peternak di Dejiang, Provinsi Guizhou, Cina.

Dalam foto yang beredar, anak sapi berkepala dua dengan satu badan itu memiliki dua telinga, dua mulut, dan empat mata. Kelahiran anak sapi ini juga membuat geger para peternak setempat.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu 22 Agustus 2020, anak sapi itu lahir pada Sabtu 15 Agustus 2020 pekan lalu. Menurut pemilik sapi, Zhang, sang induk melewati tujuh jam persalinan yang sulit.

BACA JUGA: Viral! Mahasiswa Ini Nangis Dapat Jawaban ‘Nge-gas’ dari Dosen Pembimbing

Video yang direkam satu hari setelah anak sapi itu lahir, memperlihatkan bayi hewan itu tergeletak di tanah. Zhang mengatakan bayi sapi berkepala dua itu tidak bisa berdiri sendiri, tapi bisa minum susu dari kedua mulutnya.

Alih-alih merasa aneh, pemilik sapi yang merupakan seorang wanita itu mengaku terpesona. Sebab, sepanjang hidupnya yang kini menginjak usia 70 tahun belum pernah melihat anak sapi berkepala dua sebelumnya.

Keunikan bayi sapi itu menarik perhatian banyak warga desa. Mereka berbondong-bondong menyambangi rumah Zhang untuk melihatnya.

Meski tak lazim, hewan berkepala dua telah didokumentasikan dan dilaporkan ada sejak abad 1800-an menurut situs video Newsflare.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini