Duh! Sinetron India Pakai Properti Low Budget Ini Bikin Ngakak Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa adegan dari sinetron Indonesia kerap menjadi perbincangan hangat jagat media sosial. Tak jarang, adegan yang dirasa tak masuk akal dan asal-asalan menjadi bahan gunjingan netizen.

Namun, baru-baru ini beberapa dari foto dari cuplikan sinetron India viral di Twitter. Foto tersebut bikin netizen tak habis pikir dan bahkan jadi bahan olok-olokan.

Foto tersebut diunggah akun Twitter @odemalikidrus pada Jumat 21 Agustus 2020. Foto yang diunggah memperlihatkan seorang dokter yang sedang menangani pasien kritis.

BACA JUGA: Viral! Video TikTok ‘Biarpun Babi Haram, Aku Tetap Makan’, Netizen Ribut Soal Ini

Dokter yang lengkap menggunakan alat pelindung diri (APD) itu tampak akan memacu jantung pasien yang terbaring di dekatnya. Suasana yang tergambar dalam foto tersebut tegang.
Sekilas, foto cuplikan tersebut memang tampak biasa saja. Hanya saja, ada sesuatu yang janggal dan bikin salah fokus, yakni alat pacu jantung yang dipegang si Dokter.

Alat pacu jantung tersebut dinilai mirip dengan sikat kamar mandi. Warga Twitter tidak menyangka, ternyata tidak hanya sinetron Indonesia saja yang memanfaatkan barang-barang low budget sebagai atribut sinetron.

Foto-foto yang diunggah akun @odemalikidrus ini pun viral hingga telah dibagikan ulang lebih dari 8,1 ribu kali dan mendapat likes 13,7 ribu. Beragam reaksi lucu pun dilontarkan netizen.

BACA JUGA: Viral! Anjing Ini Terjebak di Reruntuhan Selama 37 Hari, Badannya Susut Hingga 25 Kg

“wkwkwk dari tadi liat ini seliweran di tl. dah biasa lah emang sinetron2 (mungkin gak cuma di indo aja) suka ngawur kalo bikin scene tentang medis@rinabdrt,” komentar
@ri**bdrt.

“BENGEK HHAHAHAHHAAHH Pake spons dong mana bajunya ga dibuka lg wkwkwkwkkw,” kata @dop**inedoy.

“lantai kamar mandi menangis melihat ini,” tulis @ayi**ga.

“Huahahahhaa anjir gw kira sinetrob indo aja yang level of jokesnya beda.. ternyata ada yang levelnya lbh dewa,” komentar @denys**natius.

“Itu sebenarnya dokternya mau bersihin dosa dosa pasiennya kali,” tulis @gagud**batanak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini