Duh, Robert Pattinson Kepergok Ciuman saat Divonis Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor sekaligus bintang film The Batman, Robert Pattinson baru saja bikin heboh publik. Pasalnya, ia tertangkap tengah bermesraan dan ciuman dengan sang kekasih, Suki Waterhouse di taman. Padahal, beberapa waktu lalu, Pattinson baru saja dinyatakan positif virus corona.

Dikutip dari Daily Mail, terlihat sejumlah foto Pattinson dan Suki tengah duduk di bangku taman di London dan nampak sedang bersantai. Hingga kemudian mereka berdua kepergok bermesraan.

Terlihat keduanya memang menggunakan masker. Tapi tak digunakan dengan baik dan benar.

Diketahui, foto tersebut telah tersebar luas pada 4 September 2020 lalu, yang mana di waktu yang sama rumah produksi Warner Bros mengumumkan salah satu dari kru film The Batman ada yang terpapar virus Covid-19.

Meski pihak Warner Bros tak menyebutkan identitas siapa yang dinyatakan positif virus asal Wuhan itu, sejumlah publikasi Hollywood, termasuk Variety dan The Hollywood Reporter, melaporkan bahwa mereka telah mengonfirmasi bahwa Pattinson adalah pemeran yang sakit.

Produksi film The Batman sendiri telah berjalan pada Maret lalu, tapi kemudian ditunda karena pandemi Covid-19.

Proses produksi film ini baru dimulai kembali sekitar Agustus lalu, tapi harus ditunda lagi karena kasus positifnya Pattinson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini