Film The Batman Tertunda Lagi, Robert Pattinson Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan sekaligus bintang film The Batman, Robert Pattinson dinyatakan positif Corona. Hal tersebut disampaikan langsung oleh rumah produksi Warner Bros, pada Jumat 4 September 2020.

“Seorang anggota produksi ‘The Batman’ telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai protokol yang ditetapkan,” Kata Warner Bros.

Meski pihak studio tidak menyebutkan nama siapa yang positif virus Covid-19, sejumlah media seperti Variety dan The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa mereka telah mengkinfirmasi aktor Robert Pattinson lah yang terjangkit virus tersebut.

Diketahui, Pattinson tengah melaksanakan syuting film The Batman yang dijadwalkan tayang tahun 2021 mendatang. Adanya peristiwa ini sudah dipastikan proses syuting akan ditunda.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Robert Pattinson.

Sebelumnya, proses syuting film The Batman juga sempat terhenti terkait pandemi Covid-19 pada Maret bulan lalu. Dan kini, setelah trailer pertama The Batman sudah rilis, proses syuting harus kembali dihentikan sementara karena sang aktor harus memulihkan diri akibat virus Corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini