Dihujat Netizen, Salmafina Sunan Tawarkan Uang Rp 10 Juta

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, kembali bikin heboh warganet. Ia menantang para netizen yang kerap menghujat dirinya untuk memaki-makinya lewat sosial media. Anehnya, Salma siap memberikan uang 10 juta Rupiah bagi siapa saja yang berhasil membuatnya sakit hati.

Tantangan tersebut ia unggah melalui insta story pribadinya pada Minggu 27 September 2020. Ia mengatakan berani memberikan 10 juta Rupiah langsung asalkan netizen tersebut mau mempertanggung jawabkan apa yang ia perbuat.

Insta Story Salmafina yang menantang netizen untuk menghujatnya (instagram/salmafinasunan)

Random banget pengen kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin, sampe gue sakit hati gue kasih 10 juta. HARI INI JUGA LANGSUNG TRANSFER, Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat,” tulis Salmafina di Instagram, Minggu 27 September 2020.

Hal tersebut ia buat karena seringkali memergoki netizen memberikan komentar jahat di akun sosial medianya. Mereka kerap berkomentar soal kehidupan mantan istri Taqy Malik ini yang sudah berpindah agama, hingga soal gaya berpacarannya dengan sang kekasih.

Usai membuat insta story untuk menantang para netizen, Salmafina mengatakan bahwa dirinya sudah tak terpengaruh oleh makian netizen. Ia pun menyuruh haters-nya untuk menggunakan kuota internetnya untuk hal yang lebih bermanfaat.

“Semua pada sibuk ngatain dari sebelum ada challenge padahal gue disini hidup enak banget dan bersyukur. Lo semua yang ngatain mah jadi bahan ketawaan gue doang,” kata Salmafina di insta story-nya.

Sejak perceraian dengan pendakwah Taqy Malik, Salmafina diisukan telah berpindah keyakinan. Bahkan, sempat tersebar sejumlah foto dirinya yang sedang berpergian ke gereja. Sejak saat itu, Salmafina kerap mendapat makian dari warganet.

Kini, dilihat dari beberapa foto yang ia unggah, Salmafina nampak telah me-nonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini