Salmafina Sunan Jatuh Sakit, Disebut-sebut karena Rencana Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar memprihatinkan datang dari mantan istri Taqy Malik, Salmafina Sunan. Ia dikabarkan jatuh sakit hingga harus dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kabar sakitnya Alma ini pun menyita perhatian netizen. Menariknya, banyak netizen yang mengait-ngaitkan sakitnya Alma dengan kabar rencana pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah.

Atta santer disebut sebagai pria yang dulu sempat akan dijodohkan dengan Salmafina. Namun dugaan netizen itu dibantah tegas oleh Alma.

“Kita sudah temenan sudah lama banget dari kami berdua belum ada apa-apanya,” kata putri Sunan Kalijaga, dikutip Selasa, 30 Juni 2020.

Alma mengatakan, Atta adalah sosok teman yang baik dan sering memberi wejangan. “Dia sering kasih wejangan kalau misalkan dia tahu aku dekat sama siapa. Dia kan manggil aku kakak Alma jangan kakak Alma aduh kakak Alma gimana sih,” ujar Alma.

Namun sayang, saat ini hubunganya dengan Atta sudah tak seperti dulu. Keduanya sudah lama tak berkomunikasi.

“Kita lagi nggak kontak-kontakan sih, karena dia sibuk, saya juga sibuk,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Okupansi Hotel di DIY Terlambat Meningkat, PHRI masih Optimistis Target Tercapai 90 Persen

Mata Indonesia, Yogyakarta - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY mengakui bahwa tingkat keterisian hotel di wilayahnya selama libur Lebaran tahun ini sedikit di bawah prediksi. Penundaan liburan hingga prioritas acara keluarga di rumah tampaknya menjadi faktor utama dalam hal ini.
- Advertisement -

Baca berita yang ini