Aurel Hermansyah & Atta Halilintar (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Youtuber Atta Halilintar kembali jadi perbincangan. Kali ini, gara-gara pesan WhatsApp-nya dengan salah satu katering bocor dan viral di media sosial.

“Ada team Atta Halilintar hubungi saya mau minta sponsor. Buffet acara lamaran gitu. Ada stall juga, 21 pax. Imbalannya dipost di Instagram Story Atta,” tulis pihak katering melalui pesan WhatsApp yang diunggah akun gosip @lamiscorner, dikutip Minggu, 14 Juni 2020.

Terlihat potongan percakapan itu ditujukan kepada Medina Catering. Dalam pesan tersebut, Atta disebut meminta katering gratisan untuk acara lamaran. Sebagai barternya, ia akan mempromosikan pihak katering di Instagram Story.

Dalam tangkapan layar percakapan tersebut pun tampak jika pihak Medina Catering menolak permintaan Atta Halilintar. “Ogah, males, suruh bayar aja kalau mau,” balas dari pihak Medina Catering.

Percakapan yang bocor ini tak pelak membuat netizen heboh. Namun tak lama berselang, pihak Medina Catering memberikan klarifikasi.

Mereka menjelaskan jika permintaan barter promo dari Atta Halilintar bukan untuk acara lamaran, melainkan kebutuhan konten Youtube.

“Kami baru saja berkomunikasi dengan pihak manajemen Atta Halilintar. Salah satu tim Atta betul mengontak pihak Medina Catering. Tetapi berdasarkan info yang ada dan kami cross check kembali ternyata tawaran tersebut bukan untuk lamaran melainkan untuk konten YouTube,” demikian penjelasan Medina Catering.

“Kami dari management Medina Catering memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi,” lanjutnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here