Unggahan Instagram @info_jakartapusat.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV yang menampilak seorang pria mencuri sebuah bendera yang terpasang di pinggir jalan beredar di media sosial. Gerak-gerik pelaku sebelum melakukan aksinya pun jadi sorotan.

Seperti diketahui, Di bulan Agustus setiap tahunnya, warga Indonesia wajib memasang bendera Merah Putih. Hal itu berkaitan dengan momen HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.

Aksi pencurian itu menjadi viral, salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah @info_jakartapusat pada Sabtu 8 Agustus 2020. Video tersebut diberi keterangan,” Ada-Ada Aja Masa Curi Bendera Seperti Ini 😄😅😂🤣”.

BACA JUGA: Viral! Bocah Perempuan Pegang Botol Miras Kayak Dugem, Ini Klarifikasi Pembuat Video

Dalam video yang belum diketahui dimana peristiwa itu terjadi, terlihat seseorang yang tengah berdiri di pinggir jalan. Si pelaku tampak pura-pura melakukan peregangan otot.

Pelaku secara perlahan mendekati tiang bendera sambi melihat keadaan sekitar. Setelah memastiikan situasi aman, ia langsung melepaskan ikatan bendera itu dari tiangnya dan melarikan diri dengan mengendarai motor.

Video tersebut langsung menuai tawa dan beragam komentar netizen. Kebanyakan tak habis pikir dengan pencurian bendera yang terpasang di pinggir jalan itu.

“Motif nya apaaaaa😭😭😭😭🙄,” komentar @reza**dulqohar.

“Sepik benerin pinggang dulu ye kaan 😂😂😂,” kata @bukan_tuk***_sampah.

“Cinta merah putih tapi gak mau modal 🤭,” tulis @n.**to.

“Belaga senam lagi😂,” kata @han**noviar.

“Dasar +62 , cuma bendera aja di embat juga😂,” komentar @info_jakarta.selatan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here