Viral video anak kecil dikasih miras. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTAMedia sosial dihebohkan dengan video seorang anak kecil memegang botol minuman keras (miras). Parahnya, orang dewasa di sekitarnya memaksa si gadis untuk meminum miras tersebut.

Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ifotainment pada Sabtu 8 Agustus 2020. Namun, kini video tersebut telah dihapus karena menampilkan wajah anak kecil tersebut.

Isi video menampilkan seorang anak perempuan memakai kaus dan celana pendek warna merah jambu. Di kedua tangannya terlihat sebotol miras jenis anggur merah.

BACA JUGA: Viral Tutorial Masak Oseng-oseng Batu, Netizen: Kenyang Enggak, Capek Iya!

Terdengar musik yang cukup keras dari video tersebut. Anak perempuan yang sedang dipangku seorang pria ikut bergoyang dengan menggeleng-gelengkan kepala seperti menikmati alunan musik.

Seorang wanita sempat terdengar untuk meminta si anak kecil untuk meminum miras yang dipegangnya. “Minum lagi lah, minum lagi, woy minum lagi,” kata perekam video kepada gadis tersebut.

Namun si anak hanya diam dan tidak mau menuruti permintaan si perekam video. Namun, anak gadis ini memberikan sebuah gelas berisi cairan yang diduga miras kepada seorang wanita.

“Widih ngasih mamahnya, keren banget sih lu,” sahut si perekam video.

BACA JUGA: Viral! Warga +62 Piknik di Pemandian yang Telan Korban, Netizen: Malaikat Izrail Bingung

Video itu kemudian viral dan mengundang amarah dari netizen. Kemudian, akun @ifotainment mengunggah sebuah klarifikasi dari pihak keluarga anak kecil.

Klarifikasi yang dituliskan melalui Instargram Story itu berisikan bahwa ia menegaskan dirinya tak pernah memberikan miras tersebut ke anak kecil.

“Assalamualaikum semuanya, di sini saya minta maaf banget atas kejadian tersebut, saya berani sumpah demi Allah biar reseki saya putus saya sama sekai tidak memberikan minuman tersebut,” bunyi klarifikasi dikutip Minggu 9 Agustus 2020.

“Kami hanya sedang menghibura agar tidak terus2 menangis, saya tahu salah dengan membuat video tersebut. Saya minta maaf yang sangat asmat sebesar2nya,” lanjutnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here