Zidane Ingatkan Posisi Madrid Belum Aman

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Real Madrid meraih kemenangan di leg pertama lawan Atalanta. Tapi, Zinedine Zidane mengingatkan anak asuhnya bahwa posisi El Real belum aman.

Madrid meraih kemenangan 1-0 lawan Atalanta pada leg pertama yang digelar di Azzurri d’Italia. Kini, giliran El Real yang menjamu La Dea di Alfredo Di Stefano, Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB.

Dengan mengantongi kemenangan 1-0 di kandang lawan, artinya Madrid hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk meraih tiket ke babak perempatfinal.

Meski demikian, Zidane mewanti-wanti anak asuhnya tak jemawa dan lengah. Pasalnya, Atalanta bukan tim sembarangan. Tim asuhan Gian Piero Gasperini adalah salah satu tim subur di Serie A.

“Kami harus memulai laga bagaikan 0-0. Kami belum melakukan apa-apa. Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik untuk melaju ke babak selanjutnya,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Selasa 16 Maret 2021.

“Kami tak boleh berpikir dengan kemenangan di leg pertama semuanya sudah selesai, tentu saja tidak bisa begitu. Ini bagaikan final,” katanya.

“Kami akan berlaga pada leg kedua dan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, kami harus bermain baik. Atalanta adalah lawan yang punya banyak kekuatan,” ungkapnya.

Di laga ini Madrid tak bisa diperkuat Eden Hazard yang mengalami cedera lagi saat menghadapi Elche akhir pekan kemarin. Selain itu, Casemiro juga absen karena akumulasi kartu kuning.

“Cepat atau lambat Hazard akan bagus lagi. Kami harus sabar. Saya minta fans bersabar pada Hazard. Kami tahu pemain seperti apa dia,” katanya.

“Fans ingin melihat Eden Hazard bermain, sama seperti klub, pelatih, dan rekan setimnya. Kami harus sabar,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini