Home News Ronaldo Balik ke Madrid? Ini Komentar Zidane

Ronaldo Balik ke Madrid? Ini Komentar Zidane

0
154
Ronaldo
GENOA, ITALY - JUNE 30: Cristiano Ronaldo of Juventus (center) shoots at goal during the Serie A match between Genoa CFC and Juventus FC at Stadio Luigi Ferraris on June 30, 2020 in Genoa, Italy. (Photo by Paolo Rattini/Getty Images)

MATA INDONESIA, MADRIDCristiano Ronaldo santer dikabarkan akan kembali ke Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane menyebut, hal itu mungkin saja terjadi.

Ronaldo menjadi sasaran kritikan ketika Juventus dihentikan Porto di babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri angkat koper setelah kalah agresivitas gol tandang (4-4).

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Madrid di 2018 dengan harapan bisa membantu tim menjuarai Liga Champions. Pasalnya, CR7 meraih banyak trofi Liga Champions dengan Madrid.

Sayang, keinginan Juventus belum bisa terwujud. Ronaldo seorang diri tak mampu membawa Si Nyonya Tua berjaya di Eropa. Terakhir kali Juventus juara Liga Champions adalah di 1996.

Setelah banyak mendapatkan kritikan, mantan pemain Manchester United itu santer diberitakan akan kembali ke Juventus. Zidane menanggapi kabar itu dengan santai. Pelatih asal Prancis itu menyebut, kabar itu bisa saja jadi kenyataan.

“Ya, (Ronaldo kembali ke Madrid) mungkin saja. Kami tahu Ronaldo, kami tahu sosok dia seperti apa dan semua yang sudah dia lakukan di sini,” kata Zidane, dikutip dari Football Italia, Selasa 16 Maret 2021.

“Tapi saat ini dia adalah pemain Juventus dan kami harus menghormati itu. Kini, tunggu saja seperti apa nantinya. Saya beruntung bisa melatih dia dan dia sangat impresif. Saat ini dia sedang membantu Juventus,” ujarnya.

Ronaldo pernah memperkuat Madrid periode 2009 hingga 2018. Selama sembilan musim, dia mengemas 450 gol dari 438 penampilan di semua kompetisi. Dia memenangkan dua trofi LaLiga, dua Piala Raja, dua Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Championos, dua Piala Super Eropa, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here