Tangis Jedar Lihat Anak Diantar Richard, Netizen: Drama Apa Lagi Ini?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jessica Iskandar belum lama memposting foto di insta story akun Instagram pribadinya sedang menangis saat melihat sang buah hati, El Barack yang diantar mantan kekasihnya, Richard Kyle.

Dalam postingan itu, terlihat sosok Richard dari belakang yang sedang menemani putranya bersekolah. Jedar, akrab ia disapa juga menuliskan caption yang menandakan momen tersebut sangat menyedihkan dan menyentuh hatinya.

Richard Kyle sedang menemani El Barack ke sekolah (instagram/inijedar)

“Sad super sad. Super duper sad,” tulis jedar dalam keterangan unggahannya.

Tak cuma itu, di unggahan berikutnya ia mengupload video sedang menangis. Meskipun ia tak mengatakan secara langsung apa penyebab tangisnya pecah.

Unggahan Jedar sedang menangis di Insta Story (instagram/inijedar)

Postingan tersebut tentu memancing netizen berkomentar. Dilansir dari sebuah akun gosip, nampak netizen bertanya-tanya, ada apa lagi dengan Jedar dan Richard.

“Maksudnya gimana sih? Kenapa nangis El diantar bang Richo?” Komentar akun Instagram @niia_widian.

“Drama apa lagi ini?” Komentar akun Instagram @nandennurkhadijah.

Diketahui, hubungan Jedar dan Richard telah kandas beberapa waktu lalu. Sebelumnya, mereka sudah merencanakan pernikahan yang tadinya akan digelar pada April 2020 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini