Rumor Keretakan Makin Santer, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ternyata Udah Saling Unfollow

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Setelah sebelumnya sudah bertunangan dan berencana menikah dalam waktu dekat, kini keduanya justru disebut sudah putus hubungan.

Sinyal keretakan hubungan Jedar dan Richard semakin kuat usai keduanya saling unfollow di Instagram. Bahkan, salah satunya diduga telah memblokir akun.

Keduanya juga sudah tak lagi mengunggah foto-foto mesra berdua. Dugaan kandasnya hubungan pasangan artis ini juga diperkuat oleh sindiran abang Jedar, Erick Iskandar yang baru-baru ini diposting di Instagram Story.

Dalam unggahannya, Erick bercerita tentang sosok parasit yang datang ke keluarganya. Meski tak menyebut identitas “parasit” yang dimaksud, banyak netizen menduga jika sindiran itu ditujukan bagi Richard.

“Parasit sangat berbahaya guys, sebelum ada parasit hidup kita senang, tidak kekurangan, sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang yah pertama-tamanya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kagak terinfeksi,” tulis Erick, dikutip Jumat, 17 Juli 2020.

Dalam postingan lainnya, Erick juga sempat menumpahkan emosinya. Dia meminta seseorang untuk tidak memblokir WhatsApp-nya.

“Pengecut, jangan blok WA saya, kita belum selesai,” kata Erick.

Lagi-lagi, pesan ini diduga ditujukan untuk Richard Kyle.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini