Tancap Gas! Man City Catat 21 Kemenangan Beruntun

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Laju kencang Manchester City belum terhambat. The Citizens mencatatkan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

City meraih kemenangan 4-1 atas Wolverhampton, Rabu 3 Maret 2021 dini hari WIB di Stadion Etihad. Empat gol tuan rumah dicetak bunuh diri Leander Dendoncker, Gabriel Jesus (2), dan Riyad Mahrez. Sedangkan gol tunggal Wolves dicetak Conor Coady.

Ini adalah kemenangan ke-21 secara beruntun yang diraih Manchester City di semua kompetisi. Manchester Biru tak pernah kehilangan poin sejak bermain imbang dengan West Bromwich Albion pada 15 Desember lalu.

Selama mencatatkan 21 kemenangan, City melaju ke final Piala Liga, lolos ke perempatfinal Piala FA, dan menang pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

“Rekor ini akan terus dibicarakan di masa depan. Musim dingin di Inggris rasanya menyebalkan tapi di waktu bersamaan kami mencatatkan sesuatu yang luar biasa,” kata pelatih City, Pep Guardiola, dikutip dari BBC, Rabu 3 Maret 2021.

“Catatan ini lebih dari luar biasa. Saya memuji semua para pemain. Untuk bisa menjadi juara, kami butuh poin sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

“Kami pantas meraih kemenangan di laga ini, kami main sangat bagus. Pertandingan berjalan ketat, tapi jelang laga usai kami memenangkan laga dengan nyaman. Ketika Anda melihat performa, kami tampil sangat bagus. Saya puas dengan apa yang kami tunjukkan sejauh ini,” ungkapnya.

Kemenangan atas Wolves membuat City semakin nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 15 poin dari Manchester United, tapi Setan Merah berpeluang memangkas selisih menjadi 12 poin andai bisa menang lawan Crystal Palace dini hari WIB nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gegap Gempita Euforia Timnas U-23, BIN Selenggarakan Nonton Bareng Laga Indonesia vs Uzbekistan

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 terus melaju di Piala Asia U-23 2024 dan menghadapi Uzbekistan dalam partai semifinal Piala...
- Advertisement -

Baca berita yang ini