Man City Catat 12 Kemenangan Beruntun, Guardiola Belum Pikirkan Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Manchester City mencatatkan 12 kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris usai mengalahkan Everton. Meski demikian, Pep Guardiola enggan bicara soal juara liga.

Berlaga di Goodison Park, Kamis 17 Februari 2021 dini hari WIB, City mengalahkan Everton dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan The Citizens dicetak Phil Foden, Riyad Mahrez, dan Bernardo Silva. Sedangkan gol tunggal Everton dicetak Richarlison.

Ini adalah kemenangan ke-12 beruntun City di Liga Premier Inggris. Manchester Biru saat ini duduk di puncak klasemen mengemas 56 poin atau unggul 10 poin dari Manchester United.

Meski unggul 10 poin, Guardiola enggan bicara soal juara Liga Premier Inggris. Menurut dia, masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani.

“Masih ada 42 poin lagi yang bisa diperebutkan untuk bersaing menjadi juara. Kita masih di pertengahan Februari. Kini kami akan istirahat beberapa hari, masih ada banyak laga tersisa,” ujar Guardiola, dikutip dari BBC, Kamis 17 Februari 2021.

“Kami tidak memikirkan klasemen, kami sama sekali tak bicara soal juara. Hal paling penting adalah kami mendapatkan tiga poin. Selanjutnya kami lawan Arsenal dan akan fokus ke laga itu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Inginkan Pemilu Lebih Efektif dan Efisien, Anggota DPD RI Wacanakan Pelaksanaan Simultan Berjenjang

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) mewacanakan agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) berlangsung secara simultan dan berjenjang....
- Advertisement -

Baca berita yang ini