Super Seru! Italia Tantang Spanyol di Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Partai bigmatch tersaji di semifinal Piala Eropa 2020 dimana Italia akan menghadapi Spanyol setelah mereka sukses mengalahkan lawan-lawannya di perempatfinal.

Berlaga di Saint Petersburg Stadium, Jumat 2 Juli 2021 malam WIB, Spanyol melangkah ke semifinal setelah menaklukkan Swiss melalui adu penalti.

Laga normal 90 menit berakhir imbang 1-1. Gol Spanyol tercipta melalui bunuh diri Denis Zakaria. Sementara gol Swiss dicetak Xherdan Shaqiri. Tak ada gol tercipta di babak tambahan 2×15 menit.

Pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Dari lima penendang penalti, tiga eksekutor Spanyol sukses melakukan tugasnya dengan sempurna. Sedangkan Swiss hanya satu penendang yang berhasil mencetak gol dari empat algojo.

Di tempat lain, Italia melaju ke semifinal usai menundukkan Belgia 2-1 di Allianz Arena, Sabtu 3 Juli 2021. Dua gol Gli Azzurri dicetak Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne. Gol balasan Belgia dicetak Romelu Lukaku.

Masih ada dua laga lagi yang bermain malam dan dini hari WIB nanti, yakni Ceko melawan Denmark dan Inggris menghadapi Ukraina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Ramai Flu Singapura, 70 Warga Kota Jogja Dilaporkan Tertular

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jogja melaporkan bahwa hingga minggu lalu, telah terdeteksi sekitar 70 kasus Flu Singapura di wilayah tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini