De Bruyne dan Hazard Bisa Main Lawan Italia Nggak Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Belgia sedang harap-harap cemas menanti kondisi Eden Hazard dan Kevin De Bruyne. Keduanya diragukan bisa tampil lawan Italia.

Belgia akan menghadapi Italia di perempatfinal Piala Eropa 2020, Sabtu 3 Juli 2021 dini hari WIB di Allianz Arena.

De Bruyne mengalami cedera engkeel saat Belgia mengalahkan Portugal 1-0 di babak 16 besar. Dia ditarik ke luar lapangan setelah babak kedua berjalan tiga menit.

Saat itu De Bruyne mendapat tekel cukup keras dari pemain Portugal, Joao Palhinna. Pelatih Roberto Martinez masih menunggu hingga detik akhir apakah pemain Manchester City itu main atau tidak.

Satu nama lagi yang diragukan tampil adalah Eden Hazard. Pemain Real Madrid itu mengalami cedera hamstring di laga yang sama saat lawan Portugal.

“Kami semua tahu sedang berpacu dengan waktu. Kami akan menunggu hingga detik akhir untuk membuat keputusan,” kata Martinez, dikutip dari Sky Sports, Jumat 2 Juli 2021.

“Kami akan lihat besok apakah mereka bisa terlibat dalam pertandingan atau tidak. Sayangnya, saat ini kami belum bisa mengambil keputusan,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tiga Bacalon Bupati Lolos Administrasi usai Daftar dari NasDem Gunungkidul, Nama Sutrisna Wibawa jadi Sorotan

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Gunungkidul mengonfirmasi kelengkapan dan kepatuhan berkas pendaftaran calon bupati dan/atau wakil bupati untuk Pilkada 2024 melalui Partai Nasdem.
- Advertisement -

Baca berita yang ini