Selangkah Lagi Mimpi Liverpool Terwujud

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keinginan Liverpool mewujudkan mimpi 30 tahun lalu menjadi juara Liga Inggris 2019-2020 tinggal selangkah lagi. Liverpool hanya tinggal menanti hasil antara Chelsea dan Manchester City yang akan bertarung di Stadion Stamford Bridge, Kamis 25 Juni 2020 waktu setempat atau Jumat pukul 02.15 WIB.

Jika City kalah itulah waktunya Jurgen Klopp dan anak asuhnya ditasbihkan sebagai sang juara.

Sebab, kekalahan itu akan membuat jarak The Red dengan City tetap di angka 23. Sebaliknya, jika Pep Guardiola berhasil membuat David Silva dan kawan-kawan meraih kemenangan maka Mohammad Salah cs harus dua kali menang di sisa pertandingannya.

Kini The Red masih mengantongi 86 poin dan menyisakan 7 pertandingan hingga musim ini berakhir di penghujung Juli.

Asa Liverpool menuju juara sudah ditorehkan pada pertindangan ke-31 Rabu 24 Juni 2020 malam atau Kamis dini hari WIB setelah berpesta dengan 4 gol tanpa balas saat menjamu Crystal Palace di Anfield.

Itu adalah kemajuan yang sangat signifikan setelah pada pertandingan ke-30 -nya, Liverpool hanya sanggup bermain imbang dengan Everton.

Liverpool hanya tinggal menanti hasil antara Chelsea dan Manchester City yang akan bertarung di Stadion Stamford Bridge, Kamis 25 Juni 2020 waktu setempat atau Jumat pukul 02.15 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini