Selalu Penuh, Yesung Bangun Dua Kafe Agar Fansnya Bisa Ngopi Cantik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti halnya anggota Super Junior lainnya, Yesung alias Kim Jong-hoon kini juga memiliki bisnis sambilan yaitu kafe tempat ngopi anak-anak muda terutama di Seoul. Dia bahkan harus membangun dua kafe karena tempat ngopinya yang pertama selalu dipenuhi fansnya.

Kafe pertama adalah Mouse & Rabbit di 5-14 Hwayang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan dekat Universitas Kokuk di kota Seoul.

Kafe itu bisa dibilang bisnis keluarga karena dia kelola bersama ibu dan adiknya. Yesung dan adiknya Jongjin sendiri yang mendesain interior maupun logo kafenya tersebut.

Yesung juga dikabarkan sangat sering berkunjung dan melayani pelanggan kafenya tersebut. Kafe itu menyediakan berbagai jenis kopi serta camilan.

Tidak salah jika kafenya ramai karena Jongjin sang adik merupakan seorang barista andal dalam meracik kopi sehingga kafe itu jadi tempat nongkrong favorit di ibu kota Korea Selatan tersebut.

Akibatnya tidak semua fans Yesung bisa ngopi-ngopi cantik di Mouse and Rabbit. Akhirnya, Yesung memutuskan membangun satu lagi kafe tempat nongkrong yaitu Kafe Amoire, lokasinya juga tidak jauh-jauh dari kafe lamanya yaitu di station Konkuk University.

Harga kopi di kafe milik Yesung itu dimulai dari 4.500 sampai 10 ribu won atau Rp 55 ribu-an sampai Rp 100 ribu-an.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini