Sekuel Terbaru Shazam, Resmi Berjudul ‘Shazam: Fury of The Gods’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTADC Fandome nampaknya tengah gencar mengumumkan informasi terkait film-film terbarunya. Setelah sebelumnya DC resmi merilis trailer pertama dari film The Batman, beberapa waktu lalu DC juga mengumumkan judul sekuel terbaru superhero kocak, Shazam yakni ‘Shazam: Fury of The Gods’.

Dikutip dari Variety, kabar tersebut diungkapkan saat para aktor di film Shazam, Zachary Levi, Asher Angel, Jack Dylan hingga sang sutradara David F. Sandberg bergabung di konvensi penggemar DC FanDome secara virtual.

Meski telah diumumkan judul resmi dari Shazam 2 ini, namun proses pembuatan filmnya belum dimulai. Dilansir dari Cinema Blend, sang aktor Zachary Levi mengatakan bahwa rencana produksi film Shazam 2 akan dimulai pada akhir musim semi atau awal musim panas tahun 2020.

Namun, rencana tersebut dibuat sebelum mengetahui adanya pandemi Covid-19 yang melanda hampir diseluruh dunia.

Walaupun begitu, hal tersebut tak membuat para penggemar DC tak berantusias. Malahan, ada beberapa penggemar yang seolah-olah memberikan review terkait film Shazam 2 ini walaupun pembuatan filmnya juga belum dimulai.

Film Shazam pertama kali tayang lada tahun 2019 lalu dan berhasil meraup keuntungan hinga 367 juta dollar AS. Kabarnya, film Shazam: Furry of The Gods akan tayang pada November 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini