MATA INDOENSIA, LOS ANGELES – DC resmi merilis trailer film The Batman pada hari ini, Minggu 23 Agustus 2020. Kabarnya film ini dijadwalkan akan tayang di bulan Juni tahun 2021. Namun, terkait pandemi Covid-19, kamu harus bersabar karena penayangannya diundur hingga Oktober tahun depan.

Sosok Robert Pattionson yang sempat dicibarakan menggantikan Ben Affleck benar-benar hadir dalam trailer ini. Ia akan memerankan sosok Bruce Wayne yang siap bertarung melawan para musuhnya. Pada awal trailer, kamu akan menyaksikan seseorang yang kepalanya dibalut dengan lakban bertuliskan ‘no more lies’. Lalu diiringi dengan surat bertuliskan ‘to the batman’.

Nampak pula beberapa adegan Batman yang terlihat dalam trailer tengah berseteru dengan sekumpulan polisi. Ada juga adegan epic yang memperlihatkan Bruce Wayne kembali mengendari tunggangannya batmobile.

Dikuti dari beberapa sumber, tim produksi The Batman sudah mulai mengerjakan film ini sejak Maret lalu di London, Inggris. Namun, produksi tersebut sempat terhenti karena virus Corona yang menyerang hamper diseluruh dunia.

Gimana udah siap melihat aksi dan tampilan baru dari The Batman di tahun 2021? Kita tunggu aja ya.

 

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here