Sebagai Pemanasan, Sebelum Naik Ring Tinju Mike Tyson Bakal Duel dengan Hiu Putih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Seletah lama sekali pensiun, juara tinju kelas berat Mike Tyson berencana bakal naik ring lagi. Namun, sebelum itu, pria yang dijuluki si leher beton itu bakal melawan hiu putih, Agustus mendatang.

Tyson bakal melakukannya pada program musim panas ini di program TV tahunan televisi Shark Week.

Dikutip dari Mirror, Kamis, 16 Juli 2020, lakon tersebut akan ditayangkan selama tujuh hari di Discovery Channel yang sebelumnya juga telah menampilkan Olympian Michael Phelps yang membalap seekor hiu. Week Shark rencananya digelar pada 9 Agustus mendatang

Meski begitu, belum jelas cara yang akan dgunakan Tyson untuk menghadapi hiu putih. Laki-laki 54 tahun itu akan menghadapi hiu di bawah air. Pihak televisi menekankan tidak akan ada pihak, baik Mike Tyson maupun hiu putih, yang dirugikan.

Di samping itu, Mike Tyson dikabarkan sedang bersiap untuk memasuki kembali ring tinju setelah gantung sarung tinju sejak 2005.

Ada banyak pembicaraan tentang sejumlah nama yang akan menjadi lawan laki-laki yang dijuluki The Baddest Man on the Planet Kid tersebut. Pesaingnya, Evander Holyfield dan Riddick Bowe disebut-sebut sebagai lawan potensial.

Bagi Tyson, menghadapi hiu putih menjadi pemanasan untuk bertarung di atas ring. “Saya menghadapi tantangan ini untuk mengatasi ketakutan yang masih saya hadapi dalam hidup. Saya menyamakan ini dengan mengatasi ketakutan saya untuk kembali ke atas ring pada usia 54 tahun,” kata Tyson.

Tentang kemungkinan kembali ke ring tinju, Mike Tyson menambahkan bahwa, dirinya belajar dari pengalaman ini melakukannya di Shark Week bahwa apa pun yang mengintimidasinya, ia masih dapat melangkah ke tantangan itu dan mengatasi apa pun yang mencegah untuk menyelesaikan misinya tersebut.

“Hal itu termasuk untuk mencapai potensi tertinggi saya dalam hidup dan membawa saya lebih dekat kepada Tuhan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini