Gokil! Mike Tyson Dibayar Rp 8,7 Triliun untuk Duel dengan Tyson Fury

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kembalinya Mike Tyson ke atas ring membuat banyak tawaran datang untuk melawan dirinya. Kali ini juara tinju dunia kelas berat WBC, Tyson Fury yang siap melawan si Leher Beton tersebut.

Namun, duel itu tak realisasi karena soal bayaran dan konsekuensi buruk yang mungkin dihadapinya.

Petinju berjulukan Gypsy King itu mengakui telah dihubungi orang-orang Mike Tyson soal tawaran bertarung.

“Ada pembicaraan tentang itu. Orang-orangnya menghubungi saya, saya dan Mike juga menelepon, itu semua nyata tetapi tidak pernah terwujud,” katanya.

Hal itu dikarenakan soal bayaran. Dirinya mendengar Iron Mike, 53 tahun, mendapat tawaran 500 juta pound atau setara dengan Rp 8,7 triliun untuk duel eksibisi itu. Ia sendiri hanya mendapat tawaran 10 juta US dollar atau setara Rp 140 miliar.

Fury mengatakan bahwa dia akan senang memiliki kesempatan untuk saling berhadapan dengan Mike Tyson. Tapi, baginya duel itu akan jadi kondisi serba merugikan.

“Jika dia menang maka orang akan mengatakan saya adalah sampah karena pria berusia 53 tahun memukuli saya dan jika saya mengalahkannya maka saya akan dirisak. Itu merugikan bagi saya,” kata Fury.

Meskipun tak akan jadi lawannya, Fury mengatakan ingin menonton Tyson kembali ke atas ring. “Tetapi saya mendukung kembalinya dia, saya telah mengatakan kepadanya untuk mengikuti mimpi dan mengisi kekosongan karena hidup terlalu singkat untuk disesali,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini