Ramadan, Pemain Man City Gundogan Kirim Makanan ke Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan mengirimkan lebih dari 3.000 makanan ke Indonesia untuk mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadan.

Sebagai bagian dari kerja sama dengan fans City, pemain kelahiran 24 Oktober itu membagikan makanan ke Kota Jakarta dan panti asuhan setempat.

Tak hanya makanan, Gundogan juga memberikan hadiah lain berupa jersey City lengkap dengan nama dan nomor 8 di bagian belakang.

Puasa, yang merupakan Rukun Islam ketiga, mengajarkan untuk saling membantu dan sedekah kepada yang membutuhkan. Untuk itu, Gundogan ingin berbuat kebaikan sesuai ajaran Islam dengan membantu mereka yang membutuhkan terutama di tengah pandemi Covid-19.

Gundogan memilih Indonesia, sebuah negara di Asia Tenggara, karena merupakan negara dengan jumlah umat Muslim terbesar di dunia.

Manchester City Supporter Club Indonesia bergerak cepat dan membantu mendistribusikan makanan tersebut ke seluruh bagian Jakarta. Mereka terus berhubungan dengan Gundogan untuk memberikan kabar terkini soal pendistribusian tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemain berusia 30 tahun itu terlibat dalam kegiatan sosial. Sebelumnya, dia meluncurkan kampanye membantu seorang anak perempuan berusia delapan tahun yang sedang berjuang melawan penyakit tulang langka.

Bersama City, musim ini Gundogan menjalani musim yang baik. The Citizens sudah menjuarai Piala Liga, tinggl selangkah lagi juara Liga Primer Inggris, dan menang 2-1 di leg pertama semifinal Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini