PSG Percaya Diri Singkirkan Bayern Muenchen

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARISParis Saint-Germain (PSG) punya keuntungan saat menjamu Bayern Muenchen pada leg kedua perempatfinal. Les Parisiens pede lolos ke semifinal.

PSG akan menjamu Bayern di Parc des Princes, Rabu 14 April 2021 dini hari WIB. Di leg pertama, Neymar dkk. mampu menundukkan Die Roten dengan skor 3-2.

Di laga itu, Bayern tampil dominan dengan melepaskan 31 tendangan. Tapi, PSG tampil lebih efisien dan berhasil mencetak gol melalui Kylian Mbappe (2) dan Marquinhos.

PSG tak bisa diperkuat Marquinhos karena cedera. Tapi, setidaknya mereka bisa sedikit bernapas lega karena Bayern juga belum bisa diperkuat bomber mautnya, Robert Lewandowski.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino meminta anak asuhnya tetap waspada meski mengantongi kemenangan 3-2 di kandang Bayern.

“Bagi saya, apa pun bisa terjadi. Saat ini Bayern adalah tim terbaik di dunia. Saya sangat menghormati mereka. Tapi, di saat bersamaan, kami (PSG) percaya diri dengan kekuatan tim. Kami tahu harus bermain untuk menang,” ujarnya, dikutip dari Marca, Selasa 13 April 2021.

“Secara teori, juara bertahan pasti statusnya lebih diunggulkan. Mereka tim terbaik di dunia dan memenangkan enam titel Liga Champions. Kami harus menghormati itu,” katanya.

“Jika kami berhasil lolos ke semifinal, itu akan sangat istimewa untuk klub. Target kami adalah selalu memenangkan banyak trofi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini