Presiden Jokowi Ulang Tahun ke-60

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – 21 Juni ini bertepatan dengan ulang tahun Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ucapan datang dari salah satu musisi Indonesia, Addie MS.

Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961. Lulusan Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada ini pernah menjabat sebagai wali kota Solo pada 28 Juli 2005 sampai 1 Oktober 2012.

Kemudian, Jokowi menjadi gubernur DKI Jakarta pada 15 Oktober 2012 sampai 16 Oktober 2014. Kini, ayah tiga anak itu menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia periode kedua. Di periode pertama, beliau didampingi Jusuf Kalla sebagai wakil presiden.

Di periode kedua, Jokowi didampingi KH. Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden yang sudah berjalan dua tahun.

Ucapan selamat ulang tahun diucapkan Addie MS di akun Twitter pribadinya. Dia memposting foto dirinya bersama Jokowi.

“Selamat berulang tahun yang ke-60, Presidenku, Ir. H. Joko Widodo! Semoga sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Amiiin. #jokowi60 @jokowi,” cuit Addie.

Hingga kini, cuitan ayah dari Kevin Aprilio itu sudah di-retweet 117 kali, 50 komentar, dan lebih dari 1.000 likes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini