Persija Juara, Anies: Alhamdulillah Bikin Jakarta Bangga Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOLO – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ikut bersyukur dengan keberhasilan Persija menjuarai Piala Menpora. Macan Kemayoran membuat Jakarta bangga.

Persija menjadi juara setelah menaklukkan Persib 2-1 pada leg kedua final Piala Menpora, Minggu 25 April 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dua gol Persija dicetak Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak, sedangkan gol tunggal Persib dicetak Ferdinand Sinaga. Tim besutan Sudirman juara dengan keunggulan agregat 4-1 setelah menang 2-0 di leg pertama.

Dua musim lalu, Persija meraih gelar Liga Indonesia. Kini, klub kebanggaan ibu kota mengangkat trofi turnamen pramusim, Piala Menpora.

Anies, yang sempat mampir ke Solo jelang laga final setelah kunjungan kerjanya ke Ngawi, turut bahagia dengan keberhasilan Marko Simic dkk. menjuarai Piala Menpora.

“Alhamdulillah kita bersyukur Persija memenangkan Piala Menpora. Persija membuat kita makin bangga. Klub kesayangan kita menghadirkan kembali kemenangan untuk kita Jakarta,” ungkap Anies, dalam video di akun Instagram pribadinya.

“Saya menonton di perjalanan kembali ke Jakarta dari mobil merasakan rasa syukur dan bangga seperti The Jak semua di Jakarta. Saya ingin mengajak pada semua mari kita rayakan di rumah saja. Jangan berbondong-bondong keluar, jangan berkerumun, karena itu memiliki risiko penularan dimana kita masih pada masa pandemi,” katanya.

“Untuk Persib dan Bobotoh, terima kasih telah menghadirkan pertandingan yang berkualitas dan sportif. Sekali lagi untuk Persija, selamat telah membuat Jakarta makin bangga dengan prestasi tim kesayangan kita,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulas Sosok Joko Pinurbo, Sastrawan yang Ciptakan Majas dan Branding Kota Jogja di Sisa Hidupnya

Mata Indonesia, Yogyakarta - Philipus Joko Pinurbo, atau lebih dikenal dengan Jokpin meninggal dunia di RS Panti Rapih, Yogyakarta pada Sabtu, 28 April 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini