Pesan Menpora Jelang Final Persija vs Persib

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meminta suporter tetap menonton final Piala Menpora antara Persija melawan Persib di rumah saja.

Final Piala Menpora akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 22 dan 25 April 2021. Sepanjang pagelaran turnamen pramusim ini, semua protokol kesehatan sudah dijalankan dengan baik.

Agar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dapat lampu hijau dari kepolisian, Menpora berharap penonton tetap mematuhi perintah yang sudah ditetapkan sebelum Piala Menpora dimulai.

“Di sisa pertandingan (Piala Menpora) ini, khususnya kepada para pendukung untuk tetap menonton dari rumah. Saya mohon kedisiplinan yang sudah terjaga ini tetap dipertahankan,” kata Amali di laman resmi Kemenpora.

“Tolong kalau ada yang coba-coba berkerumun dan mau melakukan nonton bareng, tolong langsung dicegah oleh pimpinan suporter,” ujarnya.

Menpora Amali memberi apresiasi kepada jajaran PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sudah bekerja dengan baik. Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen ini.

“Terima kasih dan apresiasi kepada jajaran PSSI, PT LIB, pihak keamanan dan seluruh tim yang terlibat. Tinggal ujiannya pada final nanti. Dengan lancar dan tertibnya penyelenggaraan Piala Menpora, kita harap izin bergulirnya kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa didapat,” ungkapnya.

Politikus partai Golkar itu juga berharap, Persija dan Persib menunjukkan kualitas dan menjaga sportivitas mengingat kedua tim adalah seteru abadi di sepak bola Tanah Air.

“Harapan saya kepada tim yang akan bertanding dapat menyuguhkan pertandingan yang berkualitas dan sekaligus menghibur. Beri permainan yang terbaik kepada penonton karena sudah lama tidak menonton pertandingan (resmi) karena pandemi,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini