Percaya Bisa Terbang, Gadis 4 Tahun Ini Nekat Lompat dari Balkon Lantai 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, YAKUTSK – Seorang gadis cilik berusia 4 tahun di Yakutst, Rusia, nyaris tewas, setelah melompat dari lantai 2 apartemen. Ia melompat dari balkon karena percaya bisa terbang.

Gadis kecil itu mengira dirinya bisa terbang seperti tokoh kartun idolanya. Karakter yang dimaksud adalah dari film Miraculous: Tales of Ladybug & Cat Noir.

Dikutip dari The Sun, Sabtu 11 Juli 2020, saat insiden terjadi, ibunya dikabarkan sedang berlari pagi di Yakutsk. Putrinya yang baru bangun tidur tidak bisa menyaksikan kartun Perancis favoritnya yang ditayangkan di Disney Channel.

BACA JUGA: Viral! Konten Pedofilia di TikTok Tuai Kecaman, 4 Pemuda di Video Minta Maaf

Anak balita itu lalu menyelinap ke balik selambu dan melompat dari balik balkon lantai dua. Kepolisian Rusia mengungkapkan, bocah itu jatuh dari ketinggian 3 meter.

Dari laporan polisi setempat, gadis kecil itu mengira dirinya bisa terbang. Korban yang tidak disebut namanya itu menderita beberapa luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini balita itu sedang menjalani perawatan. Seorang polisi berkata, “Karakter utama di sana (Miraculous: Tales of Ladybug & Cat Noir) adalah kumbang, Putriku juga menontonnya,” lanjutnya dikutip dari The Sun.

Setelah kejadian, polisi Rusia langsung memperingatkan para orangtua untuk waspada. Polisi Yakutsk mengatakan, ada beberapa kasus anak-anak yang melompat atau jatuh dari jendela musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini