Parah, Gara-gara Batuk Diusir dari Tempat Kos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persepsi masyarakat soal Covid19 yang disebarkan virus corona tampaknya banyak yang salah, sehingga seorang bapak hanya karena batuk diusir dari tempat kosnya.

Kisah itu diungkap pemilik akun FARAPUCINNO melalui akun @farahadhst. Dia mengunggah status orang lain yang kos di suatu daerah.

Diceritakan tempat kos itu kedatangan seorang bapak dari Medan yang batuk terus menerus. Tetapi di tempat kos tersebut dia melakukan karantina mandiri seperti dianjurkan pemerintah.

Dalam unggahan FARAPUCINNO, si bapak bahkan tidak membuka jendela dan menutup pintunya sepanjang hari.

Setiap malam dia terus batuk-batuk, sampai akhirnya pemilik kos mendatanginya. Dengan alasan para tetangga khawatir, bapak dari Medan tersebut diminta meninggalkan tempat itu.

Bapak tersebut dengan memelas meminta si pemilik kos tidak mengusirnya, tetapi alasan para tetangga keberatan tidak bisa ditawar lagi.

Menurut FARAPUCINNO, si bapak bersedia pergi setelah dijemput temannya. Temannya pun bukan orang berada dia datang hanya berjalan kaki. Usai mereka mengemasi barang-barang seadanya di kamar kos itu.

Mereka mengemasi barang-barangnya di dalam kantong keresek, lalu keduanya berjalan kaki entah kemana karena tidak diceritakan lagi oleh FARAPUCINNO.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini