Nadal, Raja French Open, Akhirnya Tumbang

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Spanyol, Rafael Nadal, akhirnya tumbang di grand slam French Open. Lajunya dihentikan unggulan pertama asal Serbia, Novak Djokovic.

Pertandingan Nadal vs Djokovic berlangsung epik dan menarik selama lebih dari 4 jam. Nadal, yang merupakan pemegang 13 gelar French Open, takluk dalam pertarungan empat set, 6-3, 3-6, 6-7 (4-7), dan 2-6.

Ini adalah pertemuan ke-58 di antara keduanya. Djokovic unggul dengan 30 kemenangan. Sepanjang keikutsertaan di French Open, ini hanya kekalahan ketiga yang dialami Nadal.

Bagi Djokovic, dia punya kans untuk memenangkan total 19 grand slam sepanjang kariernya. Di final, dia akan menantang petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas.

“Ini adalah jenis pertandingan yang akan Anda ingat selamanya. Ini adalah satu dari tiga pertandingan terbaik sepanjang hidup,” ujar Djokovic, dikutip dari BBC, Sabtu 12 Juni 2021.

“Untuk menang lawan Nadal di lapangan clay, Anda harus memainkan tenis terbaik dan malam ini saya menampilkan permainan terbaik,” katanya.

“Sulit mengungkapkan dengan kata-kata menggambarkan perasaan saya. Anda bilang tidak ada tekanan, tapi sebenarnya ada. Sebuah kehormatan bisa menguji permainan saya di pertandingan seperti ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Masuk Radar PDIP Bantul sebagai Calon Bupati, Soimah Pancawati Punya Jawaban Begini

Mata Indonesia, Yogyakarta - Artis terkenal Soimah Pancawati masuk dalam radar DPC PDIP Bantul di Pilkada DIY 2024 mendatang. Bahkan tak hanya PDIP saja, beberapa partai lain juga melirik sosok penyanyi tersebut untuk bertarung di Pilkada, November 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini