Rafael Nadal Bicara Olimpiade: Tunda Setahun Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Petenis top dunia, Rafael Nadal ikut berkomentar soal ketidakjelasan gelaran Olimpiade Tokyo yang rencananya dilaksanakan tahun ini.

Menurut Nadal, sebaiknya Olimpiade ditunda setahun lagi, karena alasan tidak ada penonton.

Olimpiade 2020 Tokyo sudah mengalami penundaan setahun akibat pandemi Covid-19. Ajang olahraga multicabang itu dijadwalkan akan digelar pada 23 Juli-8 Agustus mendatang di ibukota Jepang.

Menurut Nadal, penyelenggaraan Olimpiade sebaiknya menanti hasil dari vaksinasi global, agar gelaran akbar dapat disaksikan langsung penonton di arena.

“Saya tak bisa bilang apakah Olimpiade harus digelar atau tidak. Apa yang harus dilakukan akan dilakukan. Keputusan-keputusan telah dibuat, memprioritaskan kesehatan para atlet dan masyarat,” kata Nadal, seperti dikutip dari Marca, Senin 17 Mei 2021.

“Saya akan memilih untuk menunggu setahun lagi karena mayoritas populasi bakal sudah divaksin. Ajang olahraga terbesar di dunia tanpa audiens itu tidak sama rasanya,” ujar Nadal menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini