Mulai Bertingkah, Liverpool Disarankan Jual Salah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Robbie Fowler menyarankan Liverpool menjual Mohamed Salah jika memang itu keinginannya. Fowler yakin The Reds bisa mendapatkan pemain lebih bagus lagi.

Nama Salah menjadi perbincangan ketika Liverpool menghadapi Chelsea tengah pekan kemarin. Pemain asal Mesir tampak kesal ketika ditarik keluar pelatih Jurgen Klopp di tengah laga.

Padahal, saat itu Liverpool sedang dalam kondisi tertinggal dan membutuhkan gol. Salah, yang merupakan topskorer Si Merah, justru ditarik keluar dimana Klopp beralasan mantan pemain AS Roma itu tampak lelah.

“Jika pemain tersebut (Salah) ingin pindah, maka lebih lepas dia. Saya tak punya masalah dengan Salah. Saya menyukainya. Tapi, saya yakin saat ini lebih penting apa yang diinginkan pemain. Bola ada di tangannya,” kata Fowler, yang merupakan legenda Liverpoo era 90-am, dikutip dari Marca, Senin 8 Maret 2021.

“Jurgen Klopp tak menginginkan Philippe Coutinho karena dia berpikir sikap Coutinho tidak bagus dan Klopp tak mau ada racun dalam tim. Jadi, jika dia sudah merasa kesal, jual saja dia dengan harga setinggi mungkin dan gunakan uangnya mendatangkan pemain bagus lain untuk tim,” ujarnya.

Salah bergabung dengan Liverpool di 2017. Selama empat musim, pemain berusia 28 tahun itu mencetak 118 gol dari 190 penampilan di semua kompetisi. Kabarnya, Real Madrid dan Barcelona berminat mendatangkan pemain kidal tersebut musim depan.

Bersama Si Merah, pemain yang pernah dipinjamkan ke Fiorentina dan Roma itu memenangkan trofi Liga Champions, Liga Premier Inggris, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini