MU Pecundangi Milan, Begini Respons Solskjaer

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILANManchester United menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Ole Gunnar Solskjaer puji penampilan lini belakang MU.

Berlaga pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat 19 Maret 2021 dinihari WIB, MU menundukkan Milan dengan skor 1-0. Gol semata wayang MU dicetak Paul Pogba di menit ke-48. Setan Merah lolos dengan agregat 2-1.

Di babak pertama, Milan punya beberapa peluang melalui Rade Krunic, Alexis Saelemaekers, dan Theo Hernandez. Tapi, tak ada yang berujung gol. Rossoneri memasukkan Zlatan Ibrahimovic di babak kedua dan ada satu peluang yang dimentahkan Dean Henderson.

Sementara penampilan MU juga tak kalah bagus. Tak seperti biasa, Setan Merah tampil terbuka dan menyerang karena mereka butuh gol untuk melaju ke perempatfinal.

“Tentu saja kami sangat bahagia. Kami menjalani dua laga yang sulit melawan tim luar biasa dan kami berhasil melaluinya dengan baik,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Jumat 19 Maret 2021.

Solskjaer tak lupa memuji penampilan Henderson yang melakukan beberapa penyelamatan untuk MU serta Pogba yang main setelah absen dua bulan.

“Henderson melakukan penyelamatan fantastis jelang akhir pertandingan dan saya senang dengan penampilan semua pemain saat bertahan. Kami tahu enam pemain bertahan, termasuk Scott McTominay dan Fred, selalu memberikan kemampuan terbaiknya,” katanya.

“Kami sangat merindukan Paul. Dia absen sekitar dua bulan dan semua tim pasti akan merindukan pemain seperti Paul Pogba. Dia pemain yang sangat penting untuk kami dan kehadirannya menambah suntikan semangat. Dia membuat perbedaan untuk kami di laga ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini